Berita seputar olahraga sepakbola liga liga Inggris, Italia, Spanyol, Jerman, Champions, euro 2012, dan juga berita berita internasional lainnya
Agen Prediksi Taruhan Bola SBOBET Bandar SBOBET
Posted by Agenbola On September - 18 - 2014 0 Comment

Pemain Bengal yang saat ini udah dimiliki klub raksasa daripada Liga Inggris, Chelsea antara lain Diego Costa telah berhasil utk jadi mesin gol. Dirinya yang terlihat tidak berhentinya untuk menggempur gawang lawan mulai ada pada kepelatihan manajer terkemuka laksana Jose Mourinho. Dgn kehebatan & kegarangan dr mantan tokoh Atletico Madrid itu tentunya siap membuat pada setiap musuh dari The Blues tambah khawatir, termasuk calon lawannya di depan yakni Schalke 4 yg hendak melawat pada Stamford Bridge di pertentangan fase grup Liga Champions yang hendak di lagakan utk dini hari nanti, Rabu (17/9/14).test1

Walakin mulai awal, kesebelasan yg bersumber dari Bundesliga telah melepaskan keyakinan kalau mereka tdk bakal fokus berada kebengisan Diego Costa saja. Schalke sendiri yang sudah mengerti Chelsea tak hanya Diego Costa aja karena ada beberapa punggawa yang lainya, yg tengah penting guna di perhatikan juga di kawal ketat. “Kami yg telah menemukan bagaimana Costa bermain, dirinya benar2 menjadi tokoh hebat ada dalam musim pertamanya bersama dengan Chelsea. Akan tetapi kompetisi nanti tak hanya Cuma mengenai dirinya saja, ” ujar daripada bek dari klub itu, Dennis Aogo. “Chelsea yg sudah terlihat menawan bersama dgn pasukan & itu telah memberikan perolehan baik, mereka mampu buat memuncaki klasemen di Liga Primer Inggris. Kami nantinya bakal bisa menghadapi sejumlah tokoh terhebat di dunia, ”ujarnya memberi berada dalam media bola tangkas tanpa download.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0 (from 0 votes)
Categories: Artikel

Comments are closed.

Agen Bola SBOBET
Taruhan bola casino tangkas lynbet
Prediksi Bet Casino Bola Agen

Kilas Bola

Wednesday, 19 Jun 2013, 07:37 WIB

Cesar: Balotelli Gak Akan Kayak Adriano


Sifat tempramental yang di miliki oleh seorang mantan penyerang Manchester City yang saat ini memperkuat salah satu klub Serie A Italia AC Milan...

Profil Pemain

Friday, 12 Oct 2012, 16:08 WIB

Kaká


Nama: Ricardo Izecson dos Santos Leite Kebangsaan: Brazil Tempat/Tanggal Lahir: Brasilia, 22 April 1982 Posisi: Gelandang Bermain di Klub: Real...
      • Goalzz, Goal, Liga Champion, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol