Berita seputar olahraga sepakbola liga liga Inggris, Italia, Spanyol, Jerman, Champions, euro 2012, dan juga berita berita internasional lainnya
Agen Prediksi Taruhan Bola SBOBET Bandar SBOBET
Posted by Agenbola On December - 7 - 2014 0 Comment

Sama sebagaimana Morrissey, Keane gak pernah ragu hati bagi mengemukakan apa yg dia pikirkan. Seandainya Morrissey sering menyindir kolotnya aturan kehidupan pada Inggris sana, maupun mengritik keluarga kerajaan, oleh sebab itu siapalah yg tdk pernah dikritik sama Keane. Serupa pemain serta kapten Manchester United, dia menciptakan perpisahan dengan mengritik terbuka teman satu timnya sampai membuat kuping si pembimbing merahtest1

Sang pelatih, Sir Alex Ferguson, bukan orang sembarangan. Sepanjang kariernya, dia terbiasa melaksanakan demonstrasi terhadap dekrit wasit masa dirasa merugikan timnya. Imbasnya, Ferguson berulang-ulang mendapatkan kompensasi dr federasi. Jika Ferguson yg tukang protes saja hingga merah mengindahkan kritik Keane, entah gimana rekan-rekannya waktu itu.

Dengan alasan utk melestarikan situasi team selalu kondusif, Ferguson pun ambil keputusan bagi memohon Keane menghindar. Kapten yang sempat memberikannya treble pada 1999 itu dilepasnya jauh lebih ke Utara, ke Glasgow, dalam tampil bersama Celtic.

Keane yg waktu itu telah mengambil senjakala kariernya nggak tampil lama bersama Celtic. Selesai hanya bermain 10 kali pada Liga Skotlandia bersama Celtic, Keane memutuskan buat purna karya. Duel testimonialnya utk United digelar di dalam tahun itu pula, dalam 2006, juga katanya menjadi perjuangan testimonial amat heboh ditonton di Inggris Raya.

Pada kepergian Keane, tidak ada lagi kapten pemarah di team United. Tidak tersedia lagi kapten yang menghujat rekan-rekannya dengan predikat “telah kesialan gairah soalnya tenggelam di pada Rolex serta mobil mewah” setiap saat tim tampil tanpa gairah. Ya, sekeras apa pun seruannya, maupun semerah apa pun kuping dibuatnya, jeritan Keane selalu kali benar.

Selepas jadi pemain, Keane mencoba jadi takdir sejajar manajer. Namun,, pengembaraan kariernya setaraf manajer relatif bertambah hening. Satu-satunya kesuksesannya ialah membawa Sunderland advertensi pada Premier League dalam 2007, selebihnya gak ada lagi. Tak tersedia ingar bingar trofi diantaranya tempo dia bermain dulu.

Meskipun demikian, ingar bingarnya sederajat seorang manusia masih tetap ada. Bagaikan satu buah mesin yg selalu panas, bahan bakar Keane bagi siap terus muncul yaitu antusiasme bersama rasa bebasnya buat bertingkah juga berkata apa yg dia inginkan. Apalagi ketika sudah tak menjadi seorang manajer kendati, Keane tak lepas dr sorotan. Otobiografi teranyarnya, yg mengritik banyak orang-orang yang pernah bertengkar dengannya, hanyalah satu rupa kecil.

Ketika masih memerankan asisten Paul Lambert dalam Aston Villa, Keane dengan wajah lurus & hampir tidak berekspresi mungkir menyalami dr Jose Mourinho. Sebabnya biasa, pertarungan belum selesai saat tersebut, walakin Chelsea sedang ada di dalam posisi memimpin. Selesai pertarungan, Keane mengatakan kalau Mourinho tentu udah kena tabok kalau berlaku seperti itu pada Sunday League –liga non-profesional yang dimainkan tiap hari Minggu.

Keane sekarang gak lagi jadi asisten Lambert dalam Villa. Lewat pernyataannya pekan kemarin, dia mengaku tak bisa fokus keseluruhan dgn jawatan ganda yang sekarang dipegangnya: untuk asisten manajer dalam Villa & serupa asisten manajer di pemain nasional Republik Irlandia. Sudahnya, Keane menyeleksi utk melepas jabatannya dalam Villa.

Pada tim nasional Irlandia pun dia bukannya adem-adem saja. Pra perjuangan mengelak Skotlandia, dia dikabarkan tercemplung kemelut dgn fans di depan hotel pasukan sampai-sampai 1 buah ambulans didatangkan ke zona kejadian. Tapi, Keane dinyatakan enggak bersalah dalam keriuhan tersebut. Klub tim nasional Irlandia kendati saksama memberikan uraian dan pembelaan mengenai Keane.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0 (from 0 votes)
Categories: Artikel

Comments are closed.

Agen Bola SBOBET
Taruhan bola casino tangkas lynbet
Prediksi Bet Casino Bola Agen

Kilas Bola

Wednesday, 19 Jun 2013, 07:37 WIB

Cesar: Balotelli Gak Akan Kayak Adriano


Sifat tempramental yang di miliki oleh seorang mantan penyerang Manchester City yang saat ini memperkuat salah satu klub Serie A Italia AC Milan...

Profil Pemain

Friday, 12 Oct 2012, 16:08 WIB

Kaká


Nama: Ricardo Izecson dos Santos Leite Kebangsaan: Brazil Tempat/Tanggal Lahir: Brasilia, 22 April 1982 Posisi: Gelandang Bermain di Klub: Real...
      • Goalzz, Goal, Liga Champion, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol